Senin, 17 Februari 2014

kepentingan bersama

Well, mari kita mulai dengan membaca basmalah. karna sesungguhnya kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi setelah kalian semua membaca postingan ini, apakah ada sebagian dari kalian yang mulai merasakan pegel alis karna terlalu lama mengerutkan alis selama membaca ini, atau mungkin ada sebagian dari kalian yang merasa tergoda untuk berhenti membaca blog ini di paragraf pertama atau bahkan dikalimat pertama. oke sekali lagi kita tidak pernah tau apa yang terjadi nanti bahkan untuk 3 menit kedepan. maka atas dasar itu lah saya menyarankan temen-temen untuk membaca basmalah agar temen-temen terhindar dari hal-hal buruk selama periode menyelesaikan membaca tulisan ini.
Bismillahirrahmanirrohim.....
Dan sebenarnya memang benar bahwa masa depan adalah sebuah rahasia, bahkan seperti yang saya katakan diatas kita tidak pernah tau apa yang terjadi untuk beberapa menit kedepan. ini sungguh sangat memalukan, apa yang saya tulis diparagraf pertama baru saya sadari bahwa ternyata tingkat kepedean saya sangat luar biasa sekali. seolah-olah mengajak pembaca untuk membaca basmalah, padahal kenyataannya siapa yang mau buka-buka blog gue.............?
Ngomong-ngomong soal siapa yang bakal baca, gue yakin sih ada satu orang yang bakal kepo sm kehidupan gue termasuk sampai tulisan apa yang gue buat, baju apa yang gue pake hari ini, berapa jumlah kaos gue, berapa jumlah jerawat gue, berapa jarak kemajuan gigi gue, dan bahkan berapa gram jigong yang nyempil digigi gue, agak jijik sih emang tu anak keterlaluan keponya. jadi ya gue ga yakin lah kalau blog ini bisa disembunyikan sampai akhir hayat..... agak miris sih sebenernya sebegitu terbatasnya mobilitas gue didunia ini karena kelahiran doi di dunia ini.
awalnya seneng sih ada orang yang perhatian banget ke hidup gue, tapi kalo sampe udah pengen tau kadar kelembaban ketek gue sih kayanya udah mulai jiji ya...
gue ga tau sih tujuan utama nulis blog tuh apaan, cuman baru terinspirasi aja gara-gara semalem baca blog orang kok keren begitu dan karena jiwa kompetitif gue yang tinggi, gue ga mau kalah dong sama si stranger di blog itu. jadi ya emang bener ini konsentrasi blog gue yang perdana. sebelumnya emang udah pernah ngeblog tapi itu cuman tuntutan tugas doang tapi ini jadi yang perdana gue untuk konsentrasi ngeblog hehehe
hadeuh gue ini moody banget, dan seperti yang gue bilang diawal bahwa kita tidak pernah tau apapun yang akan terjadi (pengulangan kalimat kesekian kalinya). karna skr udah hampir tengah malem dan ditambah kenyataan bahwa besok kuliah jam 06.30 dengan letak geografis rumah-kampus ibarat sabang-merauke, jadi gue harus tidur sekarang karena dengan sekali saja mengingat itu mood gue hancur berkeping-keping.
Well, gimana efek basmalahnya? semoga kalian menjadi salah satu pejuang yang bisa bertahan ngebaca tulisan ini sampai kata terakhir.
Gue pamit bobo duyu yaaaa, semoga tulisan ini sedikitnya ada manfaat. sedikit aja. plis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar